RAMAI DI KUNJUNGI PASIEN PENDERITA SARAF TERJEPIT, KLINIK TERAPI GARANG ARANG BATASI PASIEN

Sebelumnya saya tidak mengetahui ada penyakit yang populer disebut saraf kejepit. Hingga saya mengalamaninya sendiri. Pikir saya pada saat itu saraf kok bisa kejepit?

Nama Saya Desy umur 35 tahun, Sebelumnya saya tidak mengetahui ada penyakit yang populer disebut saraf kejepit. Kejadian ini menimpa saya saat dikantor, waktu itu karena buru-buru rapat, saya turun tangga menuju ruang meeting agak berlari. Jatuhnya sendiri tidak sakit, namun ketika saya mulai berdiri kok rasanya sakit, saya tertaih tatih menuruni anak tangga.Selama meeting duduk saya tidak enak karena menahan rasa sakit. Bahkan ketika akan berdiri untuk presentasi rasanya sakit banget. Karena melihat saya kesakitan, akhirnya saya tidak jadi presentasi dan dianjurkan pulang.

Dirumah saya memanggil tukang urut. Ketika diurut rasanya sakit banget, hingga tukang urutnya tidak berani melanjutkan. Tukang urut saya bilang, “ Jangan-jangan ada saraf yang kejepit Bu”. Keesokan harinya saya periksa ke dokter. Setelah di-rontgen, hasilnya, tulangsaya tidak mengalami cedera apa pun juga. Dokter hanya memberikan pain killer untuk meredakan nyeri saya, namun waktu sampai di rumah dan akan keluar dari mobil, nyeri menyerang lagi dan saya setengah tersadar dibawa masuk ke dalam rumah dengan kursi roda.

Tidak puas dengan diagnosa Dokter saya mencari informasi sendiri tentang pengobatan saraf kejebut hingga saya ketemu dengan website Klinik Terapi Garang Arang. Saya tidak mau menunggu lebih lama lagi. Saya langsung menuju Klinik Terapi Garang Arang.

Di Klinik Terapi Garang Arang, Disana saya di terapi garam panas dibagian pundak punggung dan pinggang selama kurang lebih setengah jam, dan Rasanya ada sesuatu yang mengalir, nyaman sekali. kemudian saya di terapi dengan terapi kejut saraf yang gunanya untuk memperbaiki susunan saraf yang terjepit dan selanjut nya di terapi dengan terapi garang arang yaitu dengan menggunakan hawa panas yang berasal dari bara arang kayu mahoni yang di taburkan ektrak serbuk jingga,terapi ini berguna untuk melancarkan peredaran darah dan membuang toksin dalam tubuh melalui kringat.

Setelah di terapi saya di berikan minum dengan air bambu yang membuat tubuh saya menjadi segar ,Meskipun pulang dengan kursi roda, tapi rasa sakitnya jauh berkurang. Seminggu kemudian saya terapi lagi, pada terapi yang kedua ini pulangnya saya sudah jalan sendiri tidak perlu bantuan kursi roda. Dan Di rumah saya tetap mengkonsumsi madu rayap yang diberikan oleh konsultan terapis nya.

Kini saya tidak menderita lagi, saya bisa berjalan bahkan kini saya bisa berolahraga lagi, bisa aerobic dan ngegym. Jadi bagi kalian yang mengalami saraf kejepit kini ada Terapi Garang Arang yang bisa menyembuhkan sakitmu. Tapi jangan kaget jika disana akan banyak pasien yang menunggu, bila jumlah pasien tidak tertangani lagi pihak Klinik Terapi Garang Arang membatasi pasien nya dan di persilahkan datang keesokan hari nya, Karena memang Klinik Terapi Garang Arang tebukti ampuh mengobati saraf kejepit.